Rabu, 11 Juni 2014

Model kacamata yang cocok untuk wanita berkerudung


Wanita berjilbab biasanya kesulitan dalam memilih kacamata yang benar-benar nyaman dan pas ketika digunakan,tidak hanya pas dibentuk wajah,namun menyesuaikan dengan jilbab yang digunakan,agar kacamata yang dipakai tidak jomplang dengan style hijab yang anda gunakan.

Jika anda wanita yang tidak lagi ribet dengan style hijaber,dan memilih jilbab normal,carilah kacamata dengan gagang ramping yang terbuat dari besi atau titanium,agar ketika anda gunakan gagang kacamata tidak menyibak terlalu lebar jilbab yang sedang anda pakai. Dan khusus untuk wanita dewasa yang berjilbab,agar wajah anda terlihat fresh carilah model kacamata dengan gagang besi dan frame depan tanpa bingkai atau Rimless frame.


Sementara untuk anda yang masih gemar dengan bentuk kacamata paling baru,atau penggemar trend kacamata wanita terbaru,tentunya anda bebas memilih kacamata sesuka hati anda,namun kali ini yang anda siasati bukanlah model frame kacamatanya,melainkan Jilbab yang anda kenakan. Saya kurang bisa menjelaskan bagaimana persisnya jilbab yang harus anda kreasikan,kurang lebih seperti gambar dibawah ini.
Contoh menyiasati kacamata dengan Jilbab anda.

Perhatikan Foto diatas,Gadis ini memang menempatkan frame kacamatanya diluar dari jilbab utamanya yang menutup telinga,(Jika biasanya kita memakai kacamata ditelinga),kemudian si gadis dengan sukses menyiasati enempatan frame kacamatanya. Sebenarnya masih sangat banyak foto-foto wanita berjilbab yang menggunakan kacamata ,sebagian besar mampu memodifikasinya sehingga terlihat sangat bagus. bagi anda yang masih penasaran. 

2 komentar:

  1. boleh tau itu cewe yg pake kerudung siapa ya?

    BalasHapus
  2. Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs untuk kalian yang sedang mencari situs game online yang lengkap dan memberikan jutaan bonus menarik untuk kalian semua kami menyarankan situs AGENS128 yang bisa kalian mainkan bersama dengan teman teman kalian semua, karena situs AGENS128 merupakan salah satu situs terpercaya SE- INDONESIA dan berapapun kemenangan yang kalian dapatkan akan di bayarkan secara lunas ke dalam rekening kalian semua, jadi jangan ditunggu lagi keberuntungan yang akan menghampiri kalian semua daftarkan diri kalian sekarang juga dan menangkan puluhan juta rupiah hanya bersama AGENS128 sekarang juga.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus