Rabu, 11 Juni 2014

Tips Memilih kacamata untuk hidung pesek


Banyak yang mengira jika hidung yang tidak mancung sangat mempengaruhi kenyamanan berkacamata, persepsi inilah yang pada akhirnya membuat orang-orang dengan hidung tidak mancung cenderung selektif mencari kacamata. apalagi jika sedang terjadi trend kacamata terbaru. bisa membuat dilema tersendiri saat akan membelinya

Anda gamang memilih kacamata karena hidung yang tidak mancung??? saya rasa pemikiran tersebut kurang tepat, orang dengan hidung mancung pun mengalami 'yang namanya kedodoran kacamata atau satu lagi yang sering terjadi,terlalu mepet lensanya ke bulu mata / mata dan umumnya melorot.

apa penyebabnya? TULANG HIDUNG yang terlalu kecil. bukan pesek atau mancungnya. lalu bagaimana cara memilih kacamata untuk anda yang memiliki tulang hidung kecil. berikut 3 cara yang saya bagi

misal anda sedang mencari frame kacamata oakley di Grosir Kacamata Online
pertama, carilah ukuran lebar nosepadnya yang tidak besar atau lebar. ini bisa menjadikan kacamata melorot atau jatuh kebawah. carilah dengan ukuran seminim mungkin, misal 1,5cm atau 1,6cm.

kemudian yang kedua,belilah kacamata dengan dudukan eksternal, bukan yang terbuat dari plastik (atau dudukan mati), dudukan nosepad eksternal ini bisa di stel lebih renggang atau menyempit sesuai keinginan kita, tinggal anda gunakan tang kecil untuk mengaturnya.

cara ketiga,ini yang paling baru di dunia kacamata, misalnya anda menginginkan membeli frame kacamata oakley yang berbahan plastik, anda dapat menyuntik silikon pada nosepadnya (bukan hidungnya ya yang di suntik, tapi dudukan nosepad di frame kacamatanya). ini adalah tehnik terbaru untuk membuat dudukan semakin nyaman di hidung anda. tapi belum semua optik bisa melakukan penyuntikan silikon, dan harganya sedikit mahal, hitungan penambahan silikon adalah CC x harga / CC nya.

semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs untuk kalian yang sedang mencari situs game online yang lengkap dan memberikan jutaan bonus menarik untuk kalian semua kami menyarankan situs AGENS128 yang bisa kalian mainkan bersama dengan teman teman kalian semua, karena situs AGENS128 merupakan salah satu situs terpercaya SE- INDONESIA dan berapapun kemenangan yang kalian dapatkan akan di bayarkan secara lunas ke dalam rekening kalian semua, jadi jangan ditunggu lagi keberuntungan yang akan menghampiri kalian semua daftarkan diri kalian sekarang juga dan menangkan puluhan juta rupiah hanya bersama AGENS128 sekarang juga.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus