Jumat, 07 Maret 2014

Info Trend Kacamata 2014

Kacamata RayBan Model Baru 2014

Bertemu kembali di blog saya,  jika anda pernah melihat film Twilight pasti kenal banget sama Kristen stewart. nah artis ini dulu pernah make sunglasses merk Ray Ban yang gagangnya miring. nah sekarang giliran personil group vocal ONE Direction yang nongol make Rayban miring alias Ray Ban RB2140.

RayBan Gagang miring | www.kacamata-kacamata.com

Nah disebelah kiri ini adalah foto dari Rayban yang kita ceritain dari tadi, kalo dilihat bingkai depannya seperti mau jatuh ke arah depannya lagi.. (maksud enggak ?)

Anak muda pria dan wanita di awal tahun 2014 ini pada ribut nyari kacamata rayban yang gagangnya miring kedepan kalau diliat dari samping. awalnya saya juga bingung, gimana ceritanya kacamata gagangnya miring.. enggak complang emangnya.

Ternyata maksudnya. Bingkai depannya miring ke arah lebih depannya kalau diliat dari samping. enggak seperti kebanyakan kacamata rayban wayfarrer yang rata-rata lurus aja dari atas kebawah kalau diliat dari samping. kurang lebih seperti gambar dibawah deh ilustrasinya. :D.


Maaf ya, gambarnya parah. hahaha.... Oke lanjut ke si artis yang pakai kacamata Ray Ban terbaru 2014 kali ini adalah Zayn Malik dan temennya Harry Styles. Tp maaf disini saya nemunya cuma foto si zain aja. si harry cuman nyempil. hehehe. Yuk cekidot kita lihat Foto Kacamata Rayban model terbaru 2014 di wajah artis ganteng-ganteng ini.

Zain dan Harry One direction memakai RB2140
Zayn Malik ONE DIRECTION
Aduh Patah hati deh yg ngefans sama Zain
liat kacamatanya aja ya, rokoknya jangan. hehe

Sekian dulu info kacamata merk rayban model terbaru di tahun 2014, mudah mudahan bisa menambah refensi buat memilih kacamata.


sumber : http://infotrendkacamatawanita.com/

2 komentar:

  1. Keren kacamatanya ... kyk punya saya... tp, ribet... mending pake softlens X2,Acuvue,Freshlook dll

    BalasHapus
  2. Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs untuk kalian yang sedang mencari situs game online yang lengkap dan memberikan jutaan bonus menarik untuk kalian semua kami menyarankan situs AGENS128 yang bisa kalian mainkan bersama dengan teman teman kalian semua, karena situs AGENS128 merupakan salah satu situs terpercaya SE- INDONESIA dan berapapun kemenangan yang kalian dapatkan akan di bayarkan secara lunas ke dalam rekening kalian semua, jadi jangan ditunggu lagi keberuntungan yang akan menghampiri kalian semua daftarkan diri kalian sekarang juga dan menangkan puluhan juta rupiah hanya bersama AGENS128 sekarang juga.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus