Sabtu, 08 Maret 2014

Trend Frame Kacamata artis Terbaru Chanel Emma Watson

Lanjut lagi ya....
Emma Charlotte Duerre Watson Atau lebih dikenal dengan Emma watson adalah salah satu dari tiga pemeran utama dalam film Harry Potter. Dan bagi anda penggemar Harpot, sudah pasti tau dengan karakter Hermione Granger, dan kali ini saya hadirkan model frame kacamata yang sering dipakai oleh emma.


Photo By: www.kacamata-kacamata.com
Frame Kacamata Chanel 3221Q adalah kacamata yang dipilih oleh emma sebagai frame fashion yang ia gunakan dalam kesempatan formal. bentuknya yang sangat elegan,simple dan tidak berkesan kaku. bentuknya sangat enak dilihat,selain ringan kacamata ini termasuk dalam kategori frame yang mampu menyesuaikan segala jenis bentuk wajah penggunanya.

Frame depan chanel 3221Q bisa disebut dengan oval dan semi mata kucing,gagang dibalut bulir emas elegan,serta gagang slim yang cantik. berikut adalah galery artis emma watson mengenakan kacamata chanel 3221Q.


Emma watson with Chanel 3221Q 

Emma Watson



Anda berminat memiliki Frame kacamata ini? silahkan kunjungi www.kacamata-kacamata.com, demikian info trend kacamata wanita terbaru.
 
sumber :  www.kacamata-kacamata.com

1 komentar:

  1. Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs untuk kalian yang sedang mencari situs game online yang lengkap dan memberikan jutaan bonus menarik untuk kalian semua kami menyarankan situs AGENS128 yang bisa kalian mainkan bersama dengan teman teman kalian semua, karena situs AGENS128 merupakan salah satu situs terpercaya SE- INDONESIA dan berapapun kemenangan yang kalian dapatkan akan di bayarkan secara lunas ke dalam rekening kalian semua, jadi jangan ditunggu lagi keberuntungan yang akan menghampiri kalian semua daftarkan diri kalian sekarang juga dan menangkan puluhan juta rupiah hanya bersama AGENS128 sekarang juga.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus